Laman

Jumat, 03 September 2010

PROCESSHACKER 1.11

Proses Hacker adalah alat fitur-dikemas untuk memanipulasi proses dan layanan di komputer Anda.


Fitur utama Proses Hacker:

* A, sederhana melihat pohon disesuaikan dengan menyoroti menunjukkan kepada Anda proses yang berjalan pada komputer Anda.
Proses Hacker
Detail * grafik kinerja.
Grafik
* Daftar lengkap layanan dan kontrol penuh atas mereka (start, stop, pause, resume dan menghapus).
* Daftar koneksi jaringan.
* Komprehensif informasi untuk semua proses: proses sejarah kinerja penuh, daftar tumpukan benang dan dengan simbol dbghelp, informasi token, informasi file modul dan dipetakan, peta memori virtual, variabel lingkungan, menangani, ...
* Penuh kontrol atas semua proses, bahkan proses dilindungi oleh rootkit atau perangkat lunak keamanan. kernel-mode driver-nya memiliki kemampuan yang unik yang memungkinkan untuk mengakhiri, menunda dan melanjutkan semua proses dan benang, termasuk perangkat lunak seperti IceSword, avast! anti-virus, AVG Antivirus, Comodo Internet Security, dll (hanya untuk beberapa nama).
Mengakhiri IceSword
* Cari proses tersembunyi dan menghentikan mereka. Proses Hacker mendeteksi proses tersembunyi oleh rootkit sederhana seperti Hacker Defender dan FU.
Hacker Defender deteksi
* Mudah injeksi DLL dan bongkar muat - cukup klik kanan proses dan pilih "Inject DLL" untuk menyuntikkan dan klik kanan sebuah Membongkar "modul dan pilih" untuk membongkar!
* Lebih Banyak fitur ..




Persyaratan Sistem

* Microsoft Windows XP SP2 atau di atas, 32-bit atau 64-bit. Perlu diketahui bahwa fungsi tertentu termasuk deteksi proses tersembunyi, kontrol penuh atas semua proses dan kemampuan untuk melindungi / Perlindungan proses hanya tersedia pada sistem 32-bit.
link download: http://www.ziddu.com/download/11505490/processhacker-1.11-setup.exe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar